Lowongan Kerja - Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya.
Lowongan Lembaga OJK Posisi :
STAFF REGULERSyarat Pencaker :- Pendidikan S1 / Sederajat Progam Studi :
Ekonomi/ Ekonomika dan Bisnis (Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Ekonomika, Studi Pembangunan, Manajemen, Bisnis)
Ekonomi Syariah
Sosial Ekonomi Pertanian/ Agribisnis
Hukum
Teknik (Industri, Elektro, Sipil, Arsitek, Mesin)
Informatika (Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi)
Ilmu Komputer
MIPA (Matematika dan Statistik)
Statistik
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Administrasi Niaga, Hubungan Internasional)
Ilmu Komunikasi
Psikologi
- Untuk lulusan S1 maksimum usia 27 tahun per 4 Oktober 2014.
- Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
- S1 atau S2; IPK minimal 3.00 (tiga koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4.
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
- Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/ IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
- Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat TOEFL/ IELTS.
- Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan nilai IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing dan dilegalisasi oleh DIKTI.
- Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI.
- Penempatan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
STAF MULTI LEVEL ENTRY
Syarat Pencaker :- Untuk lulusan S1 maksimum usia 28 tahun per 4 Oktober 2014.
- Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
- Minimal S1 semua jurusan.
- Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Hukum, Ilmu Komunikasi, Ekonomi.
- IPK minimal 3,00 (skala 4).
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Pelayanan Masyarakat/ Public Relation, diutamakan yang berkaitan dengan Lembaga Keuangan.
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
- Penempatan di Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan di seluruh Wilayah Indonesia.
- Diutamakan untuk pelamar yang berasal dari wilayah Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan setempat.
Catatan : Batas pendaftaran lowongan kerja
11 Oktober 2014Silahkan kirim berkas Lamaran Kerja Lembaga OJK melalui pendaftaran ONLINE via :
PENDAFTARAN LOWONGAN OJSumber :
http://ppm-karir.com/