Lowongan Kerja - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini akhirnya resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008. Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri jasa angkutan KA Commuter bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang. Di mulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.
Lowongan T KAI Commuter Jabodetabek Posisi :
SEKRETARIS DIREKSI
Deskripsi Kerja :- Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan;
- Bertindak sebagai penghubung bagi Direksi kepada pihak-pihak yang terkait dan mampu mengkomunikasikan informasi dengan baik;
- Mengatur jadwal pertemuan, kegiatan dan perjalanan dinas Direksi;
- Mempersiapkan laporan yang dibutuhkan Direksi dari pihak-pihak yang terkait dalan perusahaan;
- Bertanggungjawab terhadap semua pekerjaan multi tasking dan penanganan kegiatan kesekretariatan untuk kepentingan Direksi dan Perusahaan secara profesinal.
Syarat Pencaker :- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Jenis kelamin wanita;
- Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 30 tahun, per 01 Januari 2015;
- Memiliki / memperoleh ijazah DIII dan/atau S1 dengan IPK serendah-rendahnya 2,95 lulusan dari fakultas yang terakreditasi seredah-rendahnya "A" (pada tanggal kelulusan);
- Tinggi badan serendah – rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang /ideal;
- Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif;
- Mempunyai pengalaman dibidang Sekretaris minimal 2 (dua) tahun;
- Menguasai Bahasa Inggris dengan baik lisan maupuin tulisan, dan dapat berbahasa Jepang sebagai nilai tambah.
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat dari POLRI;
- Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika;
- Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain;
- Bersedia ditempatkan diseuruh wilayah kerja Perusahaan;
PETUGAS PELAYANAN KRL ( PPK )
Deskripsi Kerja :- Sebagai petugas informasi;
- Memastikan keselamatan penumpang dalam perjalanan KRL;
- Mengatasi gangguan ringan pada KRL.
Syarat Pencaker :- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Jenis kelamin wanita;
- Usia serendah-rendahnya 20 tahun dan setinggi-tingginya 25 tahun, per 01 Januari 2015;
- Memiliki / memperoleh ijazah SLTA dengan Nilai Ujian Nasional rata – rata 6,50;
- Tinggi badan serendah – rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang /ideal;
- Berpenampilan menarik;
- Mampu berbicara dalam Bahasa Inggris;
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat dari POLRI;
- Sehat jasmani / rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika;
- Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain;
- Bersedia ditempatkan diseuruh wilayah kerja Perusahaan;
Berkas Lamaran Kerja :- Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
- Fotocopy akreditasi fakultas dari BAN PT;
- Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;
- Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm. Sebanyak 2 (dua) buah;
- Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang;
- Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku;
- Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter;
- Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PT. KAI Commuter Jabodetabek bermeterai Rp. 6000,-;
- Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman kerja dan melampirkan refrensi kerja bagi yang berpengalaman kerja.
Catatan : Pendaftaran paling lambat tanggal
11 Desember 2014Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek berserta kelengkapannya ke :
PO BOX 1432 JKP 10014Sumber : http://www.krl.co.id