PaninBank merupakan bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Sejak tahun 1971, PaninBank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, PaninBank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.
Di tahun 2012, PaninBank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, PaninBank siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan yang diraih secara konsisten oleh PaninBank adalah hasil dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Dengan selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, PaninBank mampu mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga PaninBank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia.
PANIN BANK membuka lowongan kerja posisi :
Staff Otorisasi/Staff Otorisasi
Kriteria Karyawan:- Pria, Usia max. 35 tahun.
- S1, Semua Jurusan.
- Berpengalaman min. 2 tahun di bagian Otorisasi Kartu Kredit.
- Bersedia kerja shifting.
- Teliti, jujur, dan komunikatif.
- Mampu mengoperasikan komputer (computer literate).
- Berorientasi pada pelayanan dan Risk Awareness.
Tanggung Jawab:- Menjalankan fungsi otorisasi berjalan dengan baik.
- Menjalankan fungsi service dan sejalan dengan Risk Awareness.
- Memastikan semua fungsi dalam setiap aktivitas operasional otorisasi berjalan optimal dan terkendali.
Silahkan Anda yang berminat untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja PANIN BANK bisa melalui link
Pendaftaran PANIN BANKsumber : http://id.jobsdb.com/