PT XL Axiata Tbk atau yang lebih secara umum dikenal sebagai operator telekomunikasi XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersial sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang, Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas dengan komdalam jabatan saham sebesar 66,55% yang dimilikinya dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu, Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asi
Lowongan PT XL Axiata Tbk Dalam Jabatan :
SUPERVISOR – CORPORATE SERVICE
Gambaran Pekerjaan :
- Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
- Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
- Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
- Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
- Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min sarjana (S1)
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
- Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
- Pengetahuan tentang Produk XL
- Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
- Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi
Bagi yang merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://jobs.jobstreet.com/
sumber : http://bursakerjadepnaker.com