Selamat pagi, yuk di simak lowongan pekerjaannya...
PT. INTEGRIYA DEKORINDO perusahaan distribusi furniture dan retail furniture memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :
1. INTERNAL AUDIT STAF ( PENEMPATAN SIDOARJO )
Kualifikasi :
1. Pria
2. Pendidikan S1 Akuntansi
3. Pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
4. Bersedia mobile melakukan audit ke seluruh cabang
Tugas dan Tanggungjawab :
1. Melaksanakan proses pemeriksaan / audit internal bagi seluruh divisi cabang dan melaporkannya
dalam bentuk laporan audit
2. Menjalalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi financial
maupun operasional
3. Melakukan koordinasi kesiapan cabang untuk menyiapkan laporan Rugi Laba dengan lengkap
serta melakukan pemeriksaan terhadap Neraca Rugi Laba tersebut
4. Menganalisa dengan akurat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah
keuangan
5. Melakukan koordinasi dengan lembaga audit eksternal yang jika diperlukan untuk kelancaran
perusahaan
6. Melakukan monitoring dan evaluasi hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak
terkait untuk menyiapkan solusi untuk hasil temuan masalah
7. Aktif melakukan tugas tugas lain yang di rasa perlu dalam upaya mencapai target audit
2. FINANCE STAF ( PENEMPATAN BOGOR )
Kualifikasi :
1. Wanita/Pria
2. Pendidikan S1 Akuntansi
3. Pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
4. Bersedia penempatan cabang Jabar / Bogor
Tugas dan Tanggungjawab :
1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan
4. Melakukan pembayaran kepada suplier
5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan
perusahaan
6. Melakukan penagihan kepada customer
7. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuangan perusahaan
9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun external
10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen
11. Entry AX
12. Melakukan Evaluasi budget
13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan
14. Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu
15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya
Kirim lamaran bagi yang memenuhi kualifikasi ke : hrd.integriya@iil.co.id
Pendaftaran paling lambat 26 Oktober 2016
Semoga bermanfaat. Terimakasih.